WhatApp Membuat Pesan Suara Sedikit Lebih Baik

Kebanyakan orang berkomunikasi dengan platform perpesanan seluler saat ini. Sementara sebagian besar komunikasi itu dilakukan melalui teks, sebagian besar layanan memiliki opsi untuk pesan audio. Itu adalah alat yang sangat berguna, karena terkadang lebih nyaman digunakan. Ada saat-saat ketika Anda tidak bisa berhenti dan mengetik pesan. Mengirim klip audio pendek 10 detik, bagaimanapun, cepat dan mudah, untuk informasi lebih lengkapnya di 1Suara.

WhatsApp menambahkan beberapa fitur pesan suara baru

Inilah mengapa ada baiknya WhatsApp menambahkan beberapa fitur baru ke kemampuan pesan suaranya. Ini bukan pembaruan yang sangat besar, tetapi tetap merupakan tambahan yang disambut baik.

Mulai dari, saat Anda merekam, Anda memiliki kemampuan untuk menjeda saat merekam dan melanjutkan. Itu bagus untuk orang yang perlu menghentikan perekaman untuk memikirkan atau memblokir suara di latar belakang.

Berbicara tentang menjeda dan melanjutkan, jika Anda sedang mendengarkan pesan suara, dan Anda meninggalkan obrolan, Anda dapat melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan saat Anda masuk kembali ke obrolan itu. Jadi, jika Anda mendengarkan pesan yang sangat panjang, Anda dapat pergi dan kembali tanpa harus memulai ulang. Anda akan melihat bentuk gelombang untuk audio, jadi Anda akan tahu bagian mana dari pesan yang Anda tinggalkan.

Fitur terakhir juga berguna jika Anda mendengarkan pesan yang panjang. Anda akan memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan pemutaran sebesar 1,5x dan 2x. Jelas, itu akan membuat mendengarkan kembali audio sedikit lebih sulit, untuk lebih lengkapnya di Berita terbaru seputar APLIKASI.

Ini sedang diluncurkan sekarang

Jika Anda adalah pengguna WhatsApp yang rajin , dan Anda menantikan fitur pesan suara baru ini, maka Anda beruntung. Fitur-fitur ini sedang diluncurkan sekarang. Ada kemungkinan mereka sudah sampai ke ponsel Anda.

Jika Anda tidak melihat fitur baru, pastikan aplikasi Anda telah diperbarui sepenuhnya. Ketuk dan tahan ikon aplikasi dan tekan opsi Info Aplikasi (“!” di dalam lingkaran). Dari sana, gulir ke bawah ke bagian Detail Aplikasi dan ketuk. Setelah itu, Anda akan dibawa ke halaman Google Play Store untuk WhatsApp. Jika Anda melihat tombol hijau “Perbarui” di bagian atas, maka Anda tahu apa yang harus dilakukan!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.