Tips Memilih Marmer dan Granit Alam di tahun 2018

Tips Memilih Marmer dan Granit Alam di tahun 2018

ebutuhan akan material bangunan premium seperti marmer dan granit alam tiap tiap tahun mengalami peningkatan yang benar-benar signifikan. Data laporan penjualan kita untuk produk menjual marmer dan granit alam mengalami lonjakan. Trend pasar ini diikuti dengan jadi menjamurnya perusahaan importir marmer dan granit alam.

Granit Alam
Granit Alam
Setiap tahun tersedia saja perusahaan baru yang terjun ke bidang material bangunan premium ini. Di periode tahun 2017 hingga dengan 2018 tercatat lebih dari 5 perusahaan baru. Dengan jadi terbuka lebar kran pasar import untuk produk marmer dan granit alam maka persaingan jadi ketat. Hal ini tentu akan beruntung pelaku usaha itu sendiri yakni para importir, supplier, kontraktor, arsitek dan desain interior dan tentu end user Harga Lantai Marmer .

Para importir akan bersaing didalam hal mutu marmer import dan harga marmer import, hingga kepada terhadap retailer supplier dan distributor. Persaingan yang benar-benar ketat didalam hal harga, mutu barang dan layanan. Lalu terkecuali anda adalah seorang end user produk marmer dan menjual granit alam apa yang perlu anda laksanakan untuk memperoleh produk marmer dan granit alam yang memiliki kualitas dan harga yang ideal. Berikut tips untuk pilih marmer dan granit alam :
Kenali keperluan
Tentukan budget
Konsultasi dengan arsitek
Sourcing supplier marmer
Sourcing kontraktor
1. Kenali kebutuhan
Fokus terhadap permintaan anda untuk memiliki tempat tinggal dengan rencana desain dan arsitektur dengan marmer dan granit alam sebagai material utama penutup lantai dan dinding

2. Tentukan budget
Untuk merealisasikan permintaan tempat tinggal idaman anda, maka mulailah dengan mengkalkulasi budget. Tentukan budget untuk alokasi material marmer dan granit alam.

3. Konsultasi dengan arsitek
Seorang arsitek akan mewujudkan idaman anda. Ditangan arsitek kesuksesan desain tempat tinggal benar-benar ditentukan. Maka konsultasi desain menjadi langkah prioritas untuk hasil yang maksimal.

4. Sourcing Supplier marmer
Di Indonesia terutama di kota kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Makassar terdapat supplier marmer dan granit alam. Kita dapat mengenali supplier marmer import dan granit alam yang bagus adalah memiliki showroom dan gudang dengan koleksi yang benar-benar lengkap. Jadi saatnya anda pilih pilihan supplier yang tepat. Dari Supplier yang bagus akan menambahkan nilai lebih didalam konsultasi material dan terhitung berkolaburasi dengan arsitek anda.

5. Menentukan kontraktor gunakan marmer.
Marmer dan granit alam bukanlah material biasa. Material ini memiliki cii-ciri tertentu yang perlu diperlakukan secara tertentu juga. Ini artinya anda perlu melacak kontraktor pemasangan marmer yang udah pengalaman dan professional. Biasanya penjaja marmer dan granit alam meliputi penjualan dan pemasangan.

Lebih tertentu mengenal produk marmer dan granit alam.
Jika anda awan tentang spesifikasi marmer memiliki kualitas premium, tips ini mungkin akan menopang anda didalam pilih pilihan yang tepat.

1. Kenali cii-ciri dan cii-ciri marmer dan granit alam

Marmer dan granit alam adalah serupa serupa material yang bersumber dari alam. Karena bersumber dari alam murni, maka warna, corak dan motif akan tidak serupa persis. Jadi jangan anda memikirkan membeli marmer seperti membeli keramik atau granit buatan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.