Samsung menjelaskan mengapa ViewFinity S8 adalah monitor bebas silau pertama

Samsung menjuluki ViewFinity S8 sebagai monitor yang dibuat untuk para profesional dan pembuat konten. Saat peluncuran, perusahaan menyebut ViewFinity S8 sebagai “monitor Bebas Silau pertama di dunia,” dengan sertifikasi UL (Underwriters Laboratories). Dan hari ini, Samsung membahas lebih detail tentang bagaimana monitor pro-grade mencapai status ini.

Menurut raksasa teknologi itu, ViewFinity S8 memperoleh label “Bebas Silau” berkat layar matte-nya yang memenuhi standar verifikasi UL dalam tiga kategori: Disability Glare, Discomfort Glare, dan Reflection Glare.

Memang, berbagai jenis silau dapat memengaruhi pengalaman menonton pengguna dengan berbagai cara, dan Samsung berusaha lebih keras untuk memastikan bahwa ViewFinity S8 meminimalkan silau secara keseluruhan, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di ulasan monitor benq ew3270u 4k.

Samsung ViewFinity S8 dan tipe silau

Disability Glare mengacu pada pengurangan ketajaman visual yang terjadi ketika cahaya terang pada latar belakang gelap bersinar langsung ke arah penonton. Contoh Disability Glare adalah kendaraan yang melaju di sisi lain jalan dengan lampu sorot panjang menyala di malam hari.

Ketidaknyamanan Silau dihasilkan oleh sumber cahaya eksternal dan dapat menyebabkan ketidaknyamanan atau kelelahan mata. Lampu stadion yang kuat yang menyala tiba-tiba selama pertandingan dapat menghasilkan Discomfort Glare.

Dan yang tak kalah pentingnya, Refleksi Silau terjadi ketika sumber cahaya bersinar dan memantulkan permukaan monitor, untuk membeli monitor gaming terbaru Anda dapat membelinya di Sell Gaming Monitor Singapore.

Berkat panel matte-nya, monitor Samsung ViewFinity S8 memenuhi standar UL di ketiga jenis silau dan menerima sertifikat yang dicari.

Tentu saja, ada elemen desain lain yang mengubah Samsung ViewFinity S8 menjadi perangkat pro-grade untuk pembuat konten. Dudukan adalah salah satunya, karena menawarkan penyesuaian ketinggian dan juga dapat diputar, dimiringkan, atau diputar.

Samsung sebelumnya mengumumkan bahwa monitor ViewFinity S8 rencananya akan dirilis pada akhir Juni, dengan ketersediaan yang bervariasi berdasarkan pasar. Monitor dipamerkan di situs web Solusi Tampilan Samsung di samping permintaan untuk membeli, tetapi detail ketersediaan dan harga yang tepat tidak ada pada tulisan ini.

Jika Anda ingin membeli monitor gaming dan perlengkapannya Anda dapat membelinya di Sell Gaming Monitor.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *