Microsoft Word Akan Menghemat Waktu

Salah satu masalah yang diabaikan oleh sebagian besar pemilik usaha kecil ketika memulai bisnis adalah penggunaan teknologi. Sementara teknologi komputer mungkin memerlukan investasi yang signifikan saat memulai; Lembur, jika sistem Anda dibangun dengan benar, mereka sebenarnya akan menghemat banyak uang, khususnya di bidang gaji staf.

Ketika saya pertama kali memulai bisnis saya, Pelatihan Komputer Pribadi Satu-satu, saya memulai dengan Kartu Kredit $3.000, yang ketika Anda berbicara dengan penasihat bisnis atau pelatih bisnis mana pun adalah hal terburuk yang dapat Anda lakukan. Salah satu masalah yang paling saya sadari adalah biaya memiliki banyak staf. Cara saya mencapai tingkat Belajar Microsoft Word efisiensi yang tinggi di pasar yang begitu kompetitif adalah dengan mengotomatiskan sebanyak mungkin tugas sehari-hari. Tugas terbaik untuk otomatisasi bisnis adalah tugas yang berulang.

Segera setelah saya menyebutkan kata Otomasi Bisnis, sebagian besar teknofobia akan memasang penghalang dan melakukan penyesuaian kecil atau besar. Otomatisasi bisnis bisa sesederhana membuat hanya beberapa template Microsoft Word. Otomatisasi bisnis tidak selalu berarti mempekerjakan sejumlah besar pengembang perangkat lunak dan bekerja keras siang dan malam untuk membangun sistem yang rumit dan rumit. Itu bisa dan harus sederhana sehingga Anda sebagai pemilik bisnis sebenarnya bisa melakukannya sendiri. Mari saya jelaskan!

Microsoft untuk semua masalah baik dan buruknya, telah menyediakan bisnis salah satu alat yang paling mengagumkan – Microsoft Word memungkinkan Anda untuk membangun template yang dapat Anda gunakan kembali sebanyak yang Anda inginkan.

Apa Itu Templat Microsoft Word?

Pada dasarnya, Template Microsoft Word seperti dokumen kata tradisional lainnya, perbedaannya adalah ia dirancang untuk digunakan kembali sebanyak yang Anda butuhkan. Mengapa tidak membuat dokumen kata biasa saja. Nah, perbedaannya adalah ketika Anda menggunakan Microsoft Word Template, Anda dapat menyimpan template di bawah kotak dialog New, sehingga setiap kali Anda ingin menggunakan dokumen Anda pergi ke satu titik dan itu akan tersedia.

Tahukah Anda bahwa Anda bahkan dapat membuat folder sendiri di kotak dialog Baru? Jika Anda tidak mengetahuinya, yang harus Anda lakukan hanyalah membuat folder baru tempat semua template Anda disimpan. Di setiap komputer perusahaan kami, kami memiliki folder khusus yang disebut satu-satu di mana kami menyimpan setiap template kami untuk digunakan oleh staf kami

Jenis Template Apa yang Mungkin Anda Butuhkan?

Ini adalah salah satu pertanyaan kunci yang paling sering saya tanyakan. Template paling umum yang saya lihat dibutuhkan oleh bisnis kecil adalah item seperti Formulir Cuti Sakit, Aplikasi Cuti, Formulir Pemesanan, Surat Penjualan, Formulir Pesanan Pembelian, dan sebagainya.

Salah satu alasan mengapa saya memilih untuk membangun Microsoft Word Templates dalam bisnis saya adalah untuk memastikan tingkat kesinambungan kontak dengan pelanggan kami. Dengan membangun serangkaian Template seperti:

– Kepala Surat Perusahaan

– Lembar Faks Perusahaan

– Aplikasi Cuti Perusahaan

– Surat Terima Kasih Perusahaan

– Timesheet Mingguan Perusahaan

– Surat Penjualan Perusahaan

– Lembar Masuk Pengunjung Perusahaan

– Formulir Pesanan Pembelian Perusahaan

– Formulir Pemesanan Perusahaan

Dengan menempatkan formulir-formulir ini di tempat sentral, saya telah memastikan bahwa staf saya tidak perlu membuat ulang gaya dokumen ini setiap kali mereka harus mengirim surat atau faks. Selanjutnya, saya tahu bahwa surat penjualan tertentu yang digunakan oleh staf saya akan mencapai hasil penjualan yang saya cari. Dengan menggunakan Microsoft Word Template, mereka tahu bahwa ketika mereka mendapatkan dan menanyakan bahwa mereka dapat dengan mudah mengisi detail pelanggan dan surat selesai.

Dalam templat surat penjualan kami, kami menggunakan bidang Isi Microsoft Word untuk meminta staf kami memberikan informasi penting seperti Nama Pelanggan, Alamat, dan Nama Perusahaan untuk memastikan bahwa informasi tersebut dimasukkan ke dalam surat. Setelah mereka selesai, mereka cukup menekan tombol Print dan siap untuk pergi ke pelanggan. Sebagai pemilik bisnis, mengetahui bahwa hanya itu yang harus dilakukan staf saya untuk mencapai penjualan membuat saya merasa jauh lebih nyaman daripada mereka harus menulis surat khusus mereka sendiri setiap kali pelanggan menanyakan tentang pelatihan kami.

Templat Microsoft Word adalah alat yang sangat berguna dalam mengotomatiskan dokumen umum yang mungkin dibuat oleh staf Anda dan saya yakin ini adalah proses pertama yang harus digunakan semua pemilik bisnis dalam mengotomatisasi bisnis mereka.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.