Kopi Sehat – Fakta – Manfaat Kopi Sehat

Apakah ada yang namanya “Kopi Sehat”? Apa saja manfaat kopi yang lebih sehat untuk kesehatan Anda?
Pada artikel ini, saya akan membahas beberapa fakta yang diketahui tentang standar kopi tidak sehat. Kemudian tunjukkan bahwa sebenarnya ada kopi yang lebih sehat yang tersedia dan apa manfaatnya ketika Anda mulai meminum kopi yang lebih sehat ini.

Beberapa fakta tentang Kopi
– Kopi adalah komoditas perdagangan terbesar kedua di dunia
– Produk konsumsi terbesar kedua setelah air menjadi nomor satu.
– Di seluruh dunia, menurut statistik dari Organisasi Kopi Internasional, orang minum sekitar 1,4 miliar cangkir kopi sehari. Sekitar 45 persen dikonsumsi di AS.

Ini adalah industri besar dan miliaran dolar dihasilkan setiap hari. Semua orang tahu ‘Star Bucks’ dan ‘McDonalds (McCoffee)’. Kedua perusahaan raksasa ini menjual kopi dalam berbagai rasa dan mereka tidak berbisnis kopi untuk Kopi Gayo membuat orang lebih sehat. Mereka tahu faktanya dan menciptakan bisnis satu miliar dolar plus, dengan miliaran orang di seluruh dunia kecanduan kopi.

Mengapa orang masih minum kopi yang tidak sehat?
Sederhananya karena kafein memiliki efek stimulasi pada tubuh. Kelemahan dari ini adalah Anda akan membutuhkan perbaikan Anda secara teratur.
Selanjutnya kopi biasa:

* Dehidrasi

* Sangat asam dan beracun

*Meningkatkan tekanan darah

* Tingkat stres Anda meningkat

Semakin banyak alasan untuk membatasi kecanduan kopi harian Anda atau mencari penggantinya.

Kopi yang Lebih Sehat
Sebagai peminum kopi berat, saya sendiri membenci kopi instan. Ini selalu memiliki rasa setelah dan bahkan tidak terasa seperti kopi yang saya konsumsi setiap hari. Saya tahu banyak dari Anda dapat berhubungan dengan keharusan minum secangkir kopi pagi untuk memulai hari Anda. Saya mengalami masalah asam lambung, kurang tidur dan sakit kepala yang semuanya saya kaitkan dengan kopi yang saya minum. Seorang teman baik saya membiarkan saya mencicipi sampel dari apa yang dia sebut ‘Kopi Lebih Sehat’. Itu kopi instan jadi ya saya sedikit Beli Kopi Gayo skeptis, tapi saya meminumnya. Aroma dan rasa kopinya luar biasa! Rasanya bahkan lebih enak daripada merek kopi biasa saya.

Setelah saya menemukan kopi yang lebih sehat ini, saya melakukan riset dan menemukan bahwa kopi itu hampir tidak mengandung kafein (merek unggulan biji Arabika yang digunakan). Lebih penting lagi, itu diresapi dengan ramuan yang disebut Ganoderma Lucidium, atau jamur merah. Jamur merah ini telah digunakan di Cina selama lebih dari 4.000 tahun untuk tujuan pengobatan, juga dikenal sebagai ‘Raja Herbal’. Ketika Anda melakukan riset di internet, Anda akan menemukan banyak bisnis yang menawarkan kopi yang lebih sehat ini, tetapi hanya sedikit yang benar-benar menggunakan kekuatan ramuan Ganoderma atau Reishi (Jepang).

Manfaat Kopi Sehat
Ada penelitian ekstensif tentang apa efek jamur merah ini bagi kesehatan Anda, berikut adalah daftar apa yang dapat dilakukannya untuk Anda dan tubuh Anda:

* Ini akan memberi Anda lebih banyak energi dan mengurangi kelelahan

* Ini akan meningkatkan aktivitas otak Anda

* Akan membuat Anda merasa muda dan segar kembali

* Meningkatkan/meningkatkan sistem kekebalan Anda (alternatif yang baik untuk flu babi juga!)

* Anda akan tidur lebih nyenyak (Untuk orang yang menderita insomnia)

* Penurunan berat badan yang sehat (Alih-alih pil atau program penurunan berat badan mahal lainnya)

Kesimpulan
Kopi biasa tidak baik untuk kesehatan Anda. Bahkan, itu merusak tubuh Anda. Jadi pilihan ada di tangan Anda. Jika Anda ingin terus menikmati cita rasa dan aroma kopi gourmet yang kaya, saya sarankan Anda beralih ke kopi yang lebih sehat dengan ekstrak herbal di dalamnya.

Ganoderma Lucidium secara eksklusif digunakan oleh kaisar Cina karena suatu alasan! Bandingkan

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.