Genshin Impact – Panduan Ruin Serpent Boss

Jika ada satu hal yang perlu diketahui tentang bos normal baru Genshin Impact , The Ruin Serpent, adalah ia banyak bergerak. Terlalu banyak. Untuk sampai ke Ruin Serpent, Anda harus memiliki akses ke area bawah tanah The Chasm dan pencarian Sundering Seal Tujuh Bintang yang Tersembunyi harus diselesaikan. Ruin Serpent berharga 40 resin dan juga menjatuhkan item unik Runic Fang, yang kemungkinan akan menjadi material Ascension untuk karakter masa depan. Ini memiliki seperangkat mekanisme pembersihan cairan yang unik, jadi pastikan Lumenstone Adjuvant Anda dilengkapi saat Anda melawan bos ini. Semakin tinggi level Lumenstone Adjuvant Anda, semakin mudah pertarungan ini.

Cara Mengalahkan Ular Reruntuhan

  • Stun the Ruin Serpent : Bos akan memuntahkan empat genangan ooze, dan di beberapa titik, Ruin Serpent akan mulai menyerap energi dari ooze. Anda perlu memperhatikan saat mulai melakukan hal ini. Jika Anda memurnikan kolam cairan yang coba diserap oleh bos dengan Lumenstone Adjuvant Anda, ini akan membuat stun Ruin Serpent. Beberapa detik imobilitas adalah anugerah dan Anda dapat menangani banyak kerusakan pada bos dalam rentang waktu ini.
  • Isi ulang Lumenstone Adjuvant Anda: Bagaimana jika Lumenstone Adjuvant Anda kehabisan energi? Jangan khawatir. Secara berkala, bijih geo akan tumbuh di arena. Gunakan karakter untuk memecahkan bijih dan memulihkan energi Anda, untuk informasi lebih lengkapnya di Berita Teknologi.

Rekomendasi Komp Tim

  • Bawa penyembuh seluler (mis. Barbara, Kokomi, dan Diona) jika DPS Anda mahir dalam pertempuran jarak dekat. Bennett dapat bekerja juga, jika Anda kebanyakan bekerja dengan karakter jarak jauh.
  • Bawalah shielder (ex. Zhongli, Xinyan, dan Noelle). Anda harus mengejar Ular di sekitar arena terus-menerus dan ada beberapa serangan yang sulit dihindari, jadi pelindung pasti sangat membantu.
  • Karakter geo juga bagus karena mereka dapat memecahkan bijih geo dengan mudah, dan Anda dapat mengisi daya Adjuvant Anda lebih cepat.
  • Bawa DPS dengan burst damage yang bagus (mis. Hu Tao dan Ayaka) atau DPS jarak jauh (Ganyu dan Yoimiya)
  • Saran tambahan, tetapi sama sekali tidak diperlukan: DPS di luar lapangan (mis. Fischl atau Yae Miko) juga berguna untuk reaksi unsur konstan. Saya menggunakan Fischl’s Oz untuk memberikan damage konstan pada Ruin Serpent (ketika Serpent berada di atas tanah). Senang memiliki kerusakan ekstra saat DPS utama (Diluc) di lapangan saya menyerang bos.

Daftar Lengkap Kemampuan Ruin Serpent:

  • Menyelam masuk dan keluar dari tanah diikuti dengan serangan menerjang. Ini menempuh jarak yang cukup jauh melintasi arena. Ini berarti jendela untuk merusaknya cukup pendek (karena tidak dapat diserang saat berada di bawah tanah), dan Anda harus memanfaatkannya saat terbuka untuk serangan.
  • Menyemburkan empat genangan air, terletak di kardinal di arena.
  • Menguras semua energi Lumenstone Adjuvant Anda kecuali dua batang, hanya di awal pertarungan.
  • Serangan berputar yang dapat membuat karakter terjebak di tengah, mencegah mereka membersihkan cairan di sisi arena dan dengan demikian tidak dapat membuat stun Ruin Serpent.
  • Itu juga akan menjadi horizontal dan melakukan serangan menyapu, berguling ke kiri dan ke kanan. Ini telegram cukup awal, jadi tidak sulit untuk menghindari. Tapi itu bisa membuat Anda lengah.
  • Pada titik tertentu, itu akan melakukan serangan “lubang hitam” di mana pemain tersedot ke tengah arena.
  • Jika Anda membiarkan Ruin Serpent menyerap energi dari ooze, ia akan memiliki serangan penembakan proyektil dan serangan ke bawah dengan jangkauan yang cukup besar. (Petunjuk: Anda tidak ingin Ruin Serpent mencapai tahap ini!)

Jadi begitulah: Cara efektif mengalahkan Ruin Serpent. Selamat bertani! Untuk panduan terkait Chasm lainnya, Anda dapat melihat panduan penelusuran Archon kami dan panduan penelusuran The Chasm Delvers.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.