Cek Shio yang Paling Beruntung di Tahun 2022, Tahun Macan Air

Cek Shio yang Paling Beruntung di Tahun 2022, Tahun Macan Air

Shio yang paling berungtung di th. 2022 pasti banyak yang dambakan tahu, siapa saja kah mereka?

Baca Juga : Karakter Shio Macan, Sang Pemimpin yang Kompetitif dan Perkasa
Dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa, th. 2022 disebut sebagai th. Macan Air. Mereka percaya ada beberapa shio yang paling beruntung di 2022 hingga tidak cukup begitu beruntung terhadap th. ini.

Shio atau zodiac dalam kepercayaan masyarakat Tionghoa miliki 12 pembawaan yang dilukiskan sebagai hewan. Urutan ke-12 shio tersebut adalah Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing, dan Babi Urutan shio .

Setiap th. miliki keterkaitan bersama dengan shio menurut siklus 12 tahun. Jika th. 2022 adalah th. Macan, maka dapat dipastikan 2023 adalah th. Kelinci. Begitupun seterusnya hingga menggapai th. Babi. Jika siklus perputaran shio telah habis, maka akan ulang ke kronologis awal.

Merangkum dari China Highlights, Selasa (25/1/2022), terhadap th. Macan Air 2022, shio Sapi dan Kambing disebut akan paling beruntung. Sedangkan, bagi pemilik shio yang lahir di th. Tikus, Ular, Monyet, Babi, dan Anjing, maka kudu laksanakan upaya yang relatif lebih banyak untuk menggapai prestasi.

Selain itu, nasib shio Kelinci, Naga, Kuda, dan Ayam terhitung ditakdirkan untuk nikmati kehidupan yang lancar dan keberuntungan dalam menghasilkan duwit di th. Macan Air.

Pemilik shio Macan akan menghadapi ‘tahun isyarat lahir’ (benmingnian本命年) terhadap 2022. Oleh gara-gara itu, benar-benar direkomendasikan untuk mengenakan apa pun bersama dengan warna merah. Sebab warna ini akan membawa keberuntungan bagi pemilik shio Macan di th. isyarat lahirnya.

Tahun Macan 2022 dimulai dari 1 Februari 2022, dan berakhir terhadap 21 Januari 2023. Ini adalah th. Macan Air. Adapun th. Macan di awalnya adalah 2010, 1998, 1986, 1974, 1962, 1950, 1938.

Baca Juga : Karakter Shio Tikus, si Cerdas yang Selalu Beruntung
Sesuai bersama dengan kehidupan aslinya, shio Macan dikenal sebagai raja dari semua pembawaan binatang menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa.

Shio Macan adalah simbol kekuatan, pengusir kejahatan, dan melambangkan keberanian. Banyak anak-anak di China yang Mengenakan topi atau sepatu bersama dengan gambar macan untuk meraih keberuntungan. Dalam siklus 12 shio, Macan mendiami kronologis ketiga sebagai hewan dalam zodiak China.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.