Bagaimana Fredrinn Geek Fam Luke Xcashshop mengubah gank 1v4 untuknya

Geek Fam menyapu Alter Ego di minggu kelima musim reguler Xcashshop ml Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID Season 10), akhirnya memecahkan tiga kekalahan beruntun mereka.

Geek Fam memulai seri ini dengan nada tinggi setelah skor kill 10-0 yang sempurna di game pertama, berkat upaya gabungan dari PH yang diimpor Allen “Baloyskie” Baloy’s Grock dan Jaymark “Janaaqt” Lazaro’s Fanny.

Di game kedua, EXP laner Luke mengunci Fredrinn , pertama kali hero tank baru di pick di turnamen.

Berbeda dengan kekalahan di game pertama, game kedua berlangsung lebih dekat. Namun, The Rogue Appraiser segera membuat kehadirannya terasa, menyerap semua kerusakan dan memulai pertarungan tim pemenang pertandingan di akhir pertandingan untuk mengamankan kemenangan 2-0.

Skuad MLBB SIBOL belum keluar dari IESF, kata manajer umum
Statistik membuktikan impor MPL PH ini adalah jungler terbaik di MPL ID dengan kekalahan 30%
Geek Fam Luke menunjukkan betapa tanky Fredrinn sebenarnya

Geek Fam hanya memiliki sedikit keunggulan menara dan emas 13 menit memasuki pertandingan. Alter Ego sedang mempertahankan tempat tinggi ketika mereka menangkap Luke yang terbelah mendorong dirinya sendiri jauh ke jalur bawah. Chou dari Julian “LeoMurphy” Murphy dari Alter Ego kemudian mengaktifkan Conceal Blessing-nya dalam upaya untuk mendapatkan pick-off yang mudah.

Luke memperhatikan Conceal dan mencoba melarikan diri ke hutan, tetapi LeoMurphy berkedip dan mengaktifkan Jalan Naga, menendangnya kembali ke arah tiga anggota Alter Ego.

Luke tampaknya sudah selesai. Dia menerima damage dari Chou LeoMurphy, Esmeralda Rafly Alvareza “Pai” Sudrajat , Valentina Muhammad Julian “Udil” Ardiansyah , dan Paquito Eldin Rahadian “Celiboy” Putra di tri-semak di area hutan jalur bawah.

Tapi dia secara ajaib selamat dari pertarungan tim, menunjukkan betapa luar biasanya hero itu. Dia mengaktifkan Serangan Berani Fredrinn untuk memposisikan dirinya ke area yang lebih sempit sebelum mengeluarkan Energy Eruption untuk meningkatkan statistik pertahanan. Dia kemudian menggunakan Brave Assault lagi untuk melompati tembok menuju bottom lane.

Pada saat ini, Fanny Janaaqt sudah berada di jalur terbawah, mencoba mendukung Luke. Janaaqt mengamankan double kill, menjatuhkan Esmeralda dan Valentina dan memaksa pemain Alter Ego yang tersisa untuk mundur ke markas. Di akhir pertarungan, Fredrinn masih memiliki sekitar 20% dari HP-nya yang tersisa, sebuah bukti ketahanan pahlawan baru setelah dia mendapatkan item intinya.

Pergeseran momentum yang tiba-tiba ini mengubah gelombang permainan. Geek Fam mengamankan dua menara dasar dan Lord yang Ditingkatkan, akhirnya mendorong semua jalan melalui midlane untuk memenangkan seri.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.