Aplikasi Edit Video Terbaik, Bisa Tanpa Watermark

Aplikasi Edit Video Terbaik, Bisa Tanpa Watermark

Semakin populernya platform video seperti Youtube, Instagram hingga TikTok sebabkan kebutuhan dapat aplikasi edit video terus meningkat.

Dengan aplikasi untuk mengedit video ini, kita mampu melakukan banyak hal. Mulai berasal dari menggabungkan beberapa video jadi satu, memotong frame video, memberi tambahan teks hingga musik. Hasilnya kita mampu menciptakan sebuah video yang menarik.

Tidak perlu laptop, karena aplikasi edit video kini banyak ada untuk hp, terutama Android. Kita juga tidak perlu menggunakan hp mahal, karena beberapa besar aplikasi edit video di hp ini mampu mengakomodir perangkat dengan spesifikasi standar https://bisnisonlinekuy.com/ .

Bahkan ada beberapa aplikasi yang menawarkan banyak fitur, juga punya fitur menghilangkan watermark. Biar tidak bingung, Pricebook dapat pilihkan aplikasi edit video terbaik yang mampu kita download dan instal.

Aplikasi Edit Video Terbaik
Berikut daftar aplikasi edit video terbaik yang layak dicoba.

1. KineMaster Aplikasi Edit Video HP
KineMaster
Pilihan pertama aplikasi edit video terbaik adalah Kinemaster. Siapa yang tidak kenal aplikasi ini. Kinemaster punya fitur yang lengkap dan telah cukup populer.

Ukuran size nya juga tetap dibawah 100 MB, tepatnya cuma 95 MB. Kinemaster sendiri ada dalam dua versi yakni gratis dan berbayar. Untuk versi berbayar yakni Kinemaster Premium menawarkan edit video tanpa watermark dan tanpa iklan.

Sedangkan untuk Kinemaster versi gratis di setiap edit video dapat ada watermark dan senantiasa terselip iklan. Untuk fitur di Kinemaster telah support multiple layers video, gambar dan text.

Dalam aplikasi pengedit video ini kita juga mampu melakukan proses cutting dan trimming. Menambahkan multitrack audio dan LUT Filter. Menariknya, aplikasi ini menghadirkan pengaruh transisi 3D sehingga video kian professional.

Aplikasi video telah support format seperti MP4, MOV, 3GP. Aplikasi yang bagus untuk edit video ini mampu kita menggunakan terhadap perangkat Android Jely Bean 4.1.2.

Fitur Unggulan KineMaster :
Edit video tanpa watermark (versi berbayar)
Multiple layer untuk video, image, sticker, special effect, teks
Blending mode untuk membuahkan pengaruh menarik
Menambah voiceover, background musik, dan pengaruh sound
Tool untuk editing (trim, splice, dan crop)
Kontrol speed untuk time lapse dan pengaruh slow motion
Dukungan untuk aspek rasio yang beragam
Menghasilkan video 4K 2160p di 30fps
2. FilmoraGo
FilmoraGo
Pilihan aplikasi edit video terbaik selanjutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini mampu di download gratis dengan format app in purchase atau menawarkan pembelian dalam aplikasi.

Aplikasi untuk edit video ini menyediakan beberapa item yang mampu dibeli dengan harga terasa berasal dari Rp 12.000 – Rp 50.000. Dengan belanja item kita mampu menghilangkan watermark di FilmoraGo.

Meski demikian, kita juga tetap mampu menggunakan fitur-fitur menarik di FilmoraGo tanpa perlu mengeluarkan duwit meski ada logo di akhir editan video.

Selain jadi aplikasi edit video tanpa watermark, FilmoraGo juga keliru satu pilihan video editor terbaik. kita mampu melakukan hal-hal basic seperti crop dan cut atau sebabkan video dengan mudah.

Di aplikasi edit video ini kita mampu bereksperimen dengan mengubah video yang diputar secara terbalik.

Menariknya, ada juga opsi edit video untuk di upload ke account tempat sosial, seperti format video 1: 1 untuk Instagram dan format video 16: 9 untuk YouTube. Termasuk perlindungan terhadap fitur dlow motion, transisi, musik, overlay, dan lainnya.

Fitur Unggulan FilmoraGo :
Edit video tanpa watermark (versi berbayar)
Mendukung reverse video
Kontrol speed video
Dukungan transisi seperti Dissolve, Wipe, Split, Shutter dan Zoom out
Menyediakan pengaruh yang beragam
Fitur teks dan titel yang mampu dikustom dengan warna, ukuran dan posisi
Dukungan mode reverse play, trim, duration, Slow/Fast motion editor, Duplicate, Mute, Rotate, Delete
3. VivaVideo
VivaVideo
VivaVideo juga juga aplikasi edit video yang banyak digunakan pengguna hp Android. Pasalnya langkah mengedit video di aplikasi juga terlalu mudah dimengerti. Selain itu, tampilannya simple dan juga punya banyak fitur jadi keunggulan berasal dari VivaVideo.

Dibuat oleh developer QuVideo Inc, aplikasi untuk mengedit video di hp ini terlalu mungkin kita memotong atau memberi tambahan pengaruh sehingga jadi menarik.

Bisa juga memberi tambahan teks terkecuali idamkan sebabkan video tutorial sehingga mudah dimengerti orang yang melihatnya. VivaVideo sendiri mendapat rating yang bagus berasal dari penggunanya dengan total download lebih berasal dari 100 juta di Play Store.

Fitur Unggulan VivaVideo :
Bisa sebabkan video dengan lagu lagu
Dukungan transisi dengan pengaruh menarik
Memotong, memberi tambahan atau menggabungkan beberapa video
Membuat pengaruh blur atau bokeh di video
Fitur teks dan titel yang mampu dikustom
Edit video dengan format HD 720p, 1080p hingga 4K
4. Likee
likee
Likee jadi keliru satu aplikasi edit video yang cukup banyak digunakan. Karena aplikasi ini terlalu simple dengan penggunaan yang mudah.

Kita mampu memberi tambahan begitu banyak ragam pengaruh menarik, variasi stiker unik dan terlalu mungkin kita lipsync lagu.

Fitur Unggulan Likee :
Dukungan special effects, sticker, emoticon
Music Magic filter untuk sebabkan video musik
Dukungan fitur smart seperti Hair Color, 4D Magic, Superpowers
Video dubbing

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.