9 Game Total War Terbaik Diulas

Mungkin sulit untuk menilai game perang total terbaik. Ini terutama karena konsep utama di balik ” terbaik ” tergantung pada jenis suasana hati Anda.

Banyak orang memainkan game ini secara bergiliran, terinspirasi oleh film, game, atau buku apa pun yang mungkin mereka konsumsi saat itu.

Game perang total terbaik umumnya adalah game “rasa” yang memuaskan hasrat bahkan melebihi persyaratan untuk pertempuran sengit dan strategi yang tajam.

Mereka memungkinkan para pemain untuk membuat cerita baru, bermain peran sebagai jenderal favorit mereka, dan memutar sejarah pada saat yang sama. Beberapa permainan muncul seolah-olah mereka telah berevolusi dari Semesta yang sama sekali berbeda, tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka semua memberikan kombinasi penaklukan dan konflik, dominasi, dan kegagalan yang sama.

Game perang total, bagi yang belum tahu, adalah game strategi berbasis giliran terbaik. Satu hal yang membedakan mereka dari genre game lainnya adalah sebagian besar game ini berlangsung di lokasi yang bervariasi dan periode yang bervariasi juga.

Variasi yang tersedia dalam kategori ini membuat sangat tidak mungkin bagi para penggemar game untuk memahami game mana yang harus mereka pilih dan mulai mainkan.

Gamer yang haus akan adrenalin pasti akan mengembangkan ketertarikan dan gairah untuk beberapa game perang total terbaik. Game-game ini membanggakan basis penggemar yang besar.

Gim baru dalam kategori ini dirancang dan dikembangkan berdasarkan gim pendahulunya, yang berarti gim ini tidak kekurangan tema petualangan dan perang yang ditemukan di gim lama.

Memilih game perang total terbaik dapat bervariasi sesuai dengan gameplay dan pilihan individu yang berbeda. Sebelum melompat ke game perang total terbaik, Anda harus tahu bahwa tidak ada yang disebut game perang total buruk dalam kategori ini.

Beberapa permainan baik secara subjektif atau objektif lebih baik dari yang lain. Tapi ini tidak berarti mereka hanya permainan terbaik. Bahkan yang mundur dalam gameplay dan fitur mungkin yang terbaik, bukan menurut pendapat Anda tetapi pendapat pemain lain.

Di sini, kita akan membahas beberapa game perang total terbaik yang pasti akan memacu adrenalin Anda.

Game Perang Total Terbaik: Pilihan Terbaik Kami

1. Shogun 2

Shogun hadir sebagai salah satu game perang pertama yang dirilis di bawah franchise Total War Game. Gim ini menawarkan presentasi tematik yang luar biasa dan dianggap sebagai salah satu gim paling menyenangkan dalam kategori gim perang total.

Dirilis pada tahun 2011, Shogun 2 menampilkan algoritma AI yang sempurna bersama dengan gameplay yang canggih. Ini memberi pemain adrenalin nyata seperti perang saat mereka bermain game.

Ekspansi kedua dari seri Shogun ini disebut Kejatuhan Samurai, dan ini menghadirkan tombak, bubuk mesiu, dan petani pengangkut ke dalam gambar. Butuh waralaba Shogun perang total ke tingkat yang benar-benar baru yang layak.

Fitur eksklusif dari Game Total War Terbaik ini adalah: –

  • Permainan ini membawa pemain ke Jepang feodal abad ke-16 ketika para pemimpin yang berbeda berperang satu sama lain untuk mendapatkan kekuasaan.
  • Gameplay Shogun 2 dibagi menjadi beberapa kategori, dan itu adalah medan perang dan peta kampanye.
  • Gameplay peta kampanye adalah tentang strategi pemain dengan cakupan besar seperti mengelola tarif pajak, menetapkan rute perdagangan, dan memperkuat aliansi.
  • Medan perang adalah tempat para pemain menggunakan infanteri, pemanah, dan tentara ninja mereka untuk menyerang kastil dan untuk menaklukkan wilayah.
  • Shogun adalah gelar yang dimenangkan para pemain setelah mereka menaklukkan semua wilayah.
  • Gim ini menampilkan gameplay medan perang yang menarik dikombinasikan dengan strategi dan diplomasi.

Kelebihan:-

  • Presentasi yang luar biasa melibatkan permainan.
  • Melibatkan strategi untuk para gamer.

Kontra:-

  • Sulit untuk menghafal nama-nama unit tentara Jepang.

Game ini dapat dimainkan di platform Linux, OS X, dan Windows.

Jika Anda bertanya tentang seseorang yang merupakan penggemar total game perang, dia pasti akan menilai Shogun 2 sebagai salah satu game perang total terbaik.

2. Attila

Game ini adalah tentang ekspedisi Atilla the Hun dari Roma, dan inilah alasan mengapa banyak penggemar game juga menyebutnya game perang total Roma III.

Antarmuka gim ini sarat dengan model, aset, dan peta yang sama dengan Roma, gim perang total yang populer. Tapi tentu saja ada beberapa modifikasi mengesankan yang ditemukan di Atilla, dan ini membuatnya benar-benar berbeda dari pendahulunya.

Namun demikian, para ahli berpandangan bahwa pemain harus mencoba tangan mereka setidaknya satu dari seri wargaming Roma untuk mendapatkan pemahaman yang jelas tentang perbedaan antara Atilla dan Roma.

Fitur-fitur penting dari Game Total War Terbaik ini antara lain:-

  • Gim ini memiliki Eropa sebagai lokasinya, yang mungkin terjadi setelah kehancuran Kekaisaran Romawi.
  • Seluruh gameplay terdiri dari kota-kota yang terbakar, daerah yang hancur, dan beberapa suku nomaden yang mengamuk di kota-kota di Anatolia tanpa henti.
  • Berbeda dengan seri game total war sebelumnya, saat bermain Atilla, para pemain dapat berperan sebagai gerombolan yang terus bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Mereka dapat mendirikan kamp sementara untuk menyerang wilayah.
  • Datang ke pertempuran, permainan memiliki pengaruh lebih besar di kota pemain utama jika dia kalah dalam pertempuran. Mungkin, jika seorang pemain segera kalah dalam pertempuran, kotanya akan benar-benar hilang dari peta.
  • Atilla hadir dengan beberapa metode dan teknik terbaru untuk membangun dan menyerang.
  • Gameplay juga melibatkan kelaparan, masalah legislatif, dan kehancuran.

Kelebihan:-

  • Game yang indah dengan peta dunia yang berskala dan terorganisir dengan baik.
  • Gameplay Horde menawarkan mobilitas dan kesenangan bermain game yang luar biasa. Pertama dari jenisnya dalam total seri game langka.
  • AI yang jauh lebih baik.
  • Faksi kuda yang bermigrasi dan nomaden membawa ketidakpastian dan kecepatan ke dalam permainan.

Kontra:-

  • Antarmuka permainan benar-benar berantakan.
  • Statika menit dan kekhususannya mengganggu.
  • Permainannya adalah tentang politik dan diplomasi.
  • Pathfinding rusak dalam permainan di kedua kampanye dan bahkan di peta pertempuran.

Game ini dapat dimainkan di perangkat Linux, Windows, dan OS X.

Jika Anda suka menjadi wilayah politik dan menaklukkan untuk menunjukkan kekuatan Anda, maka Atilla adalah untuk Anda

3. Napoleon – Edisi Definitif

Pengalaman bermain game total Anda tidak akan lengkap sampai Anda memainkan Napoleon. Ini adalah salah satu game perang total paling favorit untuk penggemar game di seluruh dunia.

Sesuai dengan namanya, game ini sepenuhnya berfokus pada perjalanan Napoleon dari bertugas sebagai personel Artileri yang sangat kecil hingga menjadi penguasa Prancis. Namun demikian, pemikiran inilah yang bahkan membatasi gameplay sampai batas tertentu.

Gim ini terdiri dari tiga kampanye yang memungkinkan para pemain bermain sebagai Napoleon. Ketiga kampanye tersebut memiliki beragam tujuan yang telah ditulis dengan semestinya, sehingga cocok dengan sejarah.

Atribut eksklusif dari mahakarya ini dalam rangkaian total game perang adalah sebagai berikut:-

  • Ada pertempuran hidup yang membuat game ini menarik dan sekaligus menarik.
  • Pertempuran berdarah dan luas yang memperkenalkan perang bubuk mesiu cukup memuaskan.
  • Gim ini juga dipenuhi dengan banyak pengalaman DLC yang meningkatkan gim dasar utama.

Kelebihan:-

  • Pemain dapat menyelesaikan pertempuran secara otomatis untuk menghindari peta pertempuran.
  • Gim ini terdiri dari sejumlah besar fitur peta baru, unit, dan area untuk dimainkan.

Kontra:-

  • Peta strategi terdiri dari banyak manajemen mikro unit tentara.
  • Permainan crash kemudian, dan tidak ada solusi yang tersedia untuk masalah ini.

Gim ini mendukung platform OS X, Linux, dan Windows.

Entri ajaib ke dalam genre game perang total ini patut dicoba jika Anda ingin memiliki pengalaman bermain game yang lengkap dan paling memuaskan.

Anda mungkin juga terkejut mengetahui bahwa game perang total klasik ini terlambat ditingkatkan versinya karena kualitas gameplay yang ditawarkannya.

4. Warhammer II

Game ini berasal dari rumah Creative Assembly, dan kali ini orang-orang di sini memperhatikan banyak keluhan yang dialami para gamer dengan Warhammer- versi asli dari game perang total klasik ini.

Jadi, mereka melakukan upaya terbaik mereka dan menghasilkan versi kedua yang berhasil direnovasi dan luar biasa menakjubkan yang memperbarui kesukaan dan minat para gamer. Warhammer versi fantasi ini adalah mahakarya lengkap dari gim itu sendiri.

Beberapa fitur yang paling menonjol dari Game Total War Terbaik ini adalah: –

  • Gim ini terdiri dari empat faksi yang terlihat mirip dengan faksi versi aslinya pada pandangan pertama. Empat faksi adalah Lizardmen di Dinosaurus, Dark Elf, Skaven- tikus ganas, dan High Elf. Namun, ada perbedaan halus.
  • Saat kamu memainkan Warhammer versi kedua ini, kamu akan menemukan bahwa High Elf sekarang memiliki naga, dan mereka bahkan memiliki potensi untuk melakukan mantra sihir selama perang.
  • Lizardmen dalam versi baru ini lebih mempesona dan berwarna-warni.
  • Favorit pribadi banyak penggemar game, Warhammer II lebih licik daripada versi aslinya dan membawa beberapa kavaleri hebat dari bawah tanah.
  • Faksi yang diperbarui dari game ini luar biasa dalam sihir. Mereka membanggakan spesialis jarak jauh dan jarak dekat.
  • Desain peta dalam game ini juga telah diperbarui. Tidak ada benua pemijahan di sini, seperti halnya dengan Warhammer I.
  • Peta-peta dalam game ini sarat dengan kampanye yang menarik dan mengasyikkan. Mereka membawa permainan ke tingkat yang sama sekali baru.
  • Permainan ini melibatkan strategi fantasi.

Kelebihan:-

  • Grafik luar biasa pada adegan yang dipotong, peta pertempuran, dan peta kampanye.
  • Kampanye memiliki kekuatan dan kecepatan yang ketat.
  • Pembuat game telah cerdas dalam menambahkan mitologi Warhammer ke dalam game RTS.
  • Beberapa pilihan gameplay yang paling menarik disertakan dalam game.

Kontra:-

  • Ini membutuhkan kapasitas prosesor yang baik untuk dimainkan dengan nyaman di komputer.
  • Hanya individu yang memiliki komputer game yang dapat memainkan game ini di sistem mereka.
  • Kampanye naratif dari game ini sulit dan tidak dapat diikuti dengan mudah. Ini berlaku khusus untuk orang yang belum memainkan game Warhammer asli atau yang pertama dalam seri ini.
  • Butuh waktu terlalu lama untuk memuat.

Game ini dapat dimainkan di platform Linux, Windows, dan OS X.

Mempertimbangkan fitur dan sesi gameplay yang menarik yang diisi oleh game ini, para pemain yang antusias akan menyukai setiap sedikit peningkatan yang dilakukan pada versi kedua dari Warhammer ini.

5. Empire – Edisi Definitif

Sekarang setelah Anda mengetahui sedikit tentang Napoleon, game perang total, kemungkinan besar Anda akan menemukan Empire, game perang total hebat lainnya, yang benar-benar kebalikan dari Napoleon.

Empire adalah kebalikan dari Napoleon dalam arti bahwa ia menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan kebebasan kepada para pemainnya daripada yang terjadi pada Napoleon. Tidak seperti Napoleon, Empire menawarkan pemain beberapa cakupan alih-alih membatasi mereka pada peristiwa yang telah terjadi dalam sejarah.

Sekilas melihat game ini, dan Anda akan menemukannya sangat mirip dengan Atilla atau Medieval, game perang total lainnya dalam daftar ini. Tapi ada sesuatu yang lebih dari Kekaisaran.

Atribut keren dari game ini yang membuatnya benar-benar unik dan berbeda dari game lain dalam daftar ini adalah:-

  • Pemain Empire mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam beberapa pertarungan paling seru untuk mendapatkan tanah.
  • Mereka juga mendapat kesempatan untuk menunjukkan keterampilan strategis dan diplomasi mereka dalam mengelola kota dan membangun perdagangan yang tidak pernah ada secara historis.
  • Para gamer dapat menikmati banyak mata-mata dan pertempuran taktis.
  • Mereka juga dapat memperluas wilayah, menikmati misi sampingan, dan menambahkan hal-hal seperti pohon keluarga.
  • Menumbangkan pedagang dan menunjuk gubernur juga merupakan kegiatan yang merupakan bagian dari permainan.
  • Salah satu game pertama dalam genre game perang total dengan grafis yang ditingkatkan.
  • Peluang gameplay meluas dengan Empire karena ada beberapa ruang lingkup yang membuat para pemain tetap terlibat untuk waktu yang sangat lama.

Kelebihan:-

  • Bentuk permainan yang kuat.
  • Permainan campuran.
  • Grafis yang indah.

Kontra:-

  • Ada pilihan gameplay yang terbatas.

Jika Anda mencoba tangan Anda di Empire untuk pertama kalinya, kemungkinan Anda akan kecanduan game secara harfiah dan akan menemukan alasan untuk memainkan game perang total epik dan klasik ini.

6. palu perang

Game pembangunan kerajaan berbasis giliran yang adiktif ini diisi dengan pertempuran waktu nyata yang berlatar dunia monster raksasa, pahlawan legendaris, dan makhluk terbang.

Gim ini bahkan memiliki badai kekuatan superfisial dan magis di dalamnya. Itu berasal dari rumah Creative Assembly yang kreatif dan inovatif dan tersedia untuk sistem operasi Linux, OS X, dan Windows. Ini adalah game perang total pertama dari jenisnya yang tidak memiliki lingkungan atau latar sejarah.

Fitur eksklusif dari Game Total War Terbaik ini meliputi: –

  • Gameplay terungkap dalam skala bervariasi seperti kerajaan dalam kampanye rencana berbasis giliran, gerakan tentara, dan mengelola kota.
  • Pemain dapat mengontrol beberapa faksi fantasi yang memiliki kemampuan, karakter, dan unit mereka sendiri.
  • Pada skala yang lebih kecil, gim ini terdiri dari pengepungan dan pertempuran taktis waktu nyata bersama dengan pengelolaan tindakan dan pergerakan karakter dan unit individu.
  • Ada faksi manusia, kurcaci, jumlah vampir, dan kulit hijau saat diluncurkan dan lebih banyak lagi jika pemain mendapatkan konten berbayar yang dapat diunduh.

Kelebihan:-

  • Gim ini terdiri dari aktivitas diplomatik, yang berarti akan memberi para gamer pengalaman bermain gim yang kaya.
  • Menawarkan grafis yang luar biasa luar biasa.
  • Ia tidak mengalami kesulitan untuk menelusuri sejarah dalam bentuk dan bentuk apa pun.
  • Tanpa putaran maksimum.

Kontra:-

  • Fitur micromanaging mungkin sedikit menantang jika Anda memiliki kerajaan besar.
  • Sebuah komputer game berkualitas baik diperlukan untuk memainkan game ini.
  • Sangat sulit untuk memahami unit yang berfungsi sebagai ancaman besar dan unit yang merupakan segmen baru.
  • Sangat mungkin bagi gamer untuk kehilangan jejak konstruksi dan pasukan mereka.

Gim ini terdiri dari semua fitur eksklusif yang disukai oleh penggemar gim telinga total dan pasti akan menawarkan grafis yang lebih baik kepada Anda.

Gim ini telah dibuat sederhana dengan merilis beberapa DLC di tahun 2016. Jika dibandingkan dengan gim lain dalam daftar ini dan seri ke-2 Warhammer, versi orisinal ini jauh lebih baik daripada patut dicoba.

7. Tahta Britannia

Pemain yang telah mencicipi grafis kaya dan pengalaman gameplay Atilla tidak akan menyukai Thrones of Britannia. Kedua game ini cukup dekat atau mirip dalam penampilan mereka dengan sedikit perbedaan dalam pengaturan geografis.

Gim ini menampilkan wilayah yang hancur yang sebelumnya ditemukan di Atilla, dan semuanya sama. Sebagian besar dari game ini berfungsi sama dengan Atilla, tetapi ada pengaturan geografis baru tertentu bersama dengan kampanye yang mungkin menarik minat para pemain.

Beberapa atribut yang kuat dari permainan meliputi: –

  • Gamer berada dalam karakter Alfred The Great dan cara dia bertarung melawan Viking dalam pertempuran Edington.

Kelebihan:-

  • Wargaming yang serius adalah fokus dari game ini dan juga dasarnya.
  • Tujuan dari permainan ini jelas.
  • Gim ini melibatkan beberapa pertempuran paling seru dan konten yang dapat dibaca.

Kontra:-

  • Mendalam dan memakan waktu pada saat bersamaan.
  • Pemula dalam total wargaming mungkin membutuhkan waktu untuk terbiasa dengan format permainan.

Meskipun pengalamannya tidak sekaya dan semenarik Atilla, Thrones of Britannia layak untuk dicoba. Ini akan menjadi cara yang baik untuk menghabiskan waktu luang sambil mempelajari sesuatu yang baru.

8. Tiga Kerajaan

Grup Creative Assembly dikenal karena merilis game baru secara teratur, dan ini berlaku khusus untuk seri game perang total.

Orang-orang di Creative Assembly selalu berusaha untuk merilis game baru secara teratur sehingga para penggemar game perang total diberikan beberapa petualangan terbaru dan paling menarik.

Three Kingdoms adalah salah satu game paling eksklusif dalam seri ini, di mana ada pertempuran klasik yang terjadi untuk menyatukan Cina selama periode Three Kingdoms. Setting dari game ini adalah 190AD atau periode ketika dinasti Han menyerah pada kejatuhannya.

Fitur eksklusif dari Game Total War Terbaik ini meliputi:

  • Pemain bisa membuat pilihan mereka dari total 12 panglima perang yang luar biasa. Mereka selanjutnya bisa menaklukkan dunia yang terkenal.
  • Pemain yang berhasil mengalahkan semua panglima perang adalah kaisar tertinggi, dan mereka menyatukan Cina menjadi satu kerajaan yang kuat.
  • Algoritme AI yang diperbarui dan grafik yang lebih baik membuat game ini luar biasa menarik dan menarik.
  • Gim ini akan membawa pengalaman bermain telinga total Anda ke level yang benar-benar baru.

Kelebihan:

  • Permainan ini menampilkan seni yang indah.
  • Salah satu game strategi terbaik yang terlihat sangat cantik.
  • Permainan melibatkan Duelling.
  • Memadukan elemen karakter dan strategi besar dengan sempurna.
  • Termasuk perombakan diplomasi.

Kontra:-

  • Permainan yang tidak akurat secara historis.
  • Pertempuran laut bukan bagian dari permainan.

Secara keseluruhan, dapat dikatakan bahwa Three Kingdoms adalah salah satu rilis baru terbaik dalam kategori game perang total. Ini tidak hanya akan memberi Anda adrenalin tetapi juga akan membuat game menjadi sangat menyenangkan dan penuh petualangan.

Kata-kata Terakhir

Mulai dari Shogun hingga Thrones of Britannia dan bahkan Three Kingdoms, dunia game perang total memang mengasyikkan, menyenangkan, menarik, penuh petualangan, dan di atas segalanya, unik.

Tidak ada genre game lain yang dapat menawarkan Anda adrenalin yang sama dan semangat yang sama untuk menang seperti yang tersedia dengan game di daftar ini.

Seri game perang total bukan hanya tentang game strategi berbasis perang yang mengubah pertarungan historis menjadi pengalaman game multipemain, waktu nyata, dan taktis. Namun, ini juga tentang grafik tingkat lanjut dan algoritma AI yang ditingkatkan.

Permainan telah dirancang sedemikian rupa sehingga mereka pasti akan menawarkan para pemain pengalaman seperti perang yang nyata. Anda dapat dengan mudah membandingkan berbagai gim dan versinya bersama dengan pembaruan untuk memainkan gim yang paling sesuai dengan preferensi dan selera Anda. Setelah Anda mendapatkan pengalaman yang baik dalam memainkan game-game ini, Anda akan terus kembali lagi, dan itu pasti!

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi kami di https://www.caraqu.com.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.